2000 Ribu Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat,KSJ Bersinergi Bersama Serikat Pekerja Inalum

/ Kamis, 03 September 2020 / 19.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Karyawan PT Inalum (Persero) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Inalum, menyalurkan 2000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Batubara. Penyaluran bantuan ini berkerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara.
 
Sekretaris Serikat Pekerja PT Inalum, Firman Usman mengatakan,bantuan yang diserahkan merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan PT Inalum. 

Menurutnya,bantuan ini terdiri dari sembako dan bahan medis habis pakai.

Adapun Jumlah bantuan sebanyak 2.000 paket sembako yang akan disalurkan ke 12  kecamatan di Kabupaten Batubara.Kata Firman Usman, saat menyerahkan bantuan di Kantor KSJ Kabupaten Batubara, Kecamatan Datuk Tanah Datar,Desa petatal. Kamis, (3/9/20).

Firman Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Serikat Pekerja Inalum dengan organisasi yang ada.

"Mungkin kedepan kita akan libatkan juga perusahaan yang lain seperti Bukit Asam dan yang lainnya," ujarnya. Dan kita akan terus bergerak bersama Ksj untuk  terus melakukan misi amal ini  uacapnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis sekaligus pembina KSJ menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Serikat Pekerja Inalum.

"Ini merupakan bentuk kerjasama yang positif bagi KSJ," ucapnya.

Dikatakannya, bantuan dari Serikat Pekerja Inalum akan disalurkan ke 12 kecamatan di Kabupaten Batubara. Semoga bantuan ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid 19.

"Cita-cita kita bagaimana Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini bisa besar ditingkat Nasional. kita memohon agar kegiatan seperti ini dapat terus disupport," kata Ikhwan Lubis.

Untuk seluruh pihak,baik pengusaha saya berharap bisa ikut bekerja sama terus menerus.Harap nya.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: