AKBP.H.Ikhwan Lubis : Polres Batubara Tingkatkan Protokoler Kesehatan

/ Senin, 07 September 2020 / 14.28.00 WIB

 


*Sosialisasi  Tentang Kelengkapan Seluruh Jajaran Dalam  Prosedur Protokoler Kesehatan,Polres Batubara Tekankan Standard Operasional Prosedur (SOP)


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Tingkatkan Protokoler kesehatan Polres Batubara  tekankan Setandart  Oprasional Prosudur ( SOP ).Polres Batubara  sosialisasikan Tentang SOP  terkait  setandart  protokoler kesehatan di seluruh  jajaran kepolisian Resort Polres  Batubara.Senin (6/9/20).

Di ikuti  seluruh Jajaran Kabag , Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Batubara , Kapolres Batu bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH memimpin pembahasan  sosialisasi  tentang kelengkapan seluruh jajaran dalam  prosedur Protokoler kesehatan.

Kapolres Batubara AKBP.H.Ikhwan SH.MH mengatakan  agar seluruh  jajaran satuan kepolisian Polres Batubara melengkapi Standart Oprasional Prosudur (SOP)  terkait Protokoler kesehatan,baik dalam dan di luar mako Polres Batubara.

"Kita (Polres Batubara)harus siaga dalam hal apapun termasuk yang terpenting di masa sekarang ini  dalam Pandemi wabah Virus Carona  (Covid-19),"sebut AKBP H.Ikhwan Lubis.



Menurutnya,yang harus di lakukan adalah kelengkapan Standarisasi Alat  Prosedur Protokoler kesehatan,dimana titik alat pengecekan dan perlengkapan antisifasi penyebaran Covid-19 harus terealisasi.  

Terutama pada dalam mako ini sendiri ,  hal yang harus kita  laksanakan semua ini demi untuk kita bersama dan masyarakat  pelayanan Kepolisian Resot Batubara.

"Saya meminta kepada tim provost agar mengecek pelengkapan dan titik Standart Oprasional Prosedur (SOP)pada setiap hari ,"pinta Kapolres,AKBP Ikhwan Lubis.

Sementara itu dalam laporanya, Kabag Ops Kompol , Rudi Chandra SH menjelaskan kalau semua tempat dan layanan juga  perkantoran maupun jajaran polsek wilayah Batubara sudah melaksanakan  perlengkapan Standarisasi Oprasional Prosudur  (SOP)  terkait Protokoler kesehatan sejak Gugus Tugas Covid-19 dan Kapolri serta pemerintah telah memerintahkan SOP tersebut. 

"Jadi,Polres Batubara sudah siaga dalam penanganan wabah Virus Carona (Covid -19) tentang Protokoler kesehatan untuk melakukan pencegahan memutus mata rantai secara bersama sama,"ujar AKP Rudi Chandra dalam laporan nya.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: