AKBP.Ikhwan Lubis Bersama KSJ Berbagi Di Hari Jumat Kepada Sekolah AL Ihya

/ Sabtu, 05 September 2020 / 03.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH membagikan sembako di komplek sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara. Jumat (4/9/20).

Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis SH,. MH di dampingi  Kasat Binmas AKP M.syafii SH.personil  jajaran Polres Batu Bara dan Ketua  KSJ Rijal sahreza SE. juga para relawan KSJ  Kabupaten Batu Bara membagikan 50 paket sembako kepada tenaga pengajar sekolah AL Ihya.

Edi Priyanto selaku Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Polres, dan membagikan 50 paket sembako untuk di bagikan kepada guru SD IT AL Ihya.
Lanjutnya,Edi berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, mengingat kesulitan yang terjadi di masa pandemi covid19 ini juga menimpa para tenaga pengajar.Harapnya.

Selain membagikan 50 paket sembako di sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kecamatan Sei suka, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga memberikan bantuan sembako kepada para abang becak pangakalan yang berada di kawasan pajak Delima Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten BatuBara. (PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: