Akhyar Harap PT Telkom Terus Lahirkan Program Inovatif & Kreati

/ Jumat, 04 September 2020 / 17.22.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat lewat program-program inovatif dan kreatif seiring perkembangan zaman. Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai beraktifitas.

Harapan tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menerima audiensi PT Telkom Witel Medan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (4/9). Dengan penuh keakraban, Akhyar menyambut kehadiran rombongan yang dipimpin langsung GM PT Telkom Witel Medan Binsar Uli Johner Silalahi.

"Terima kasih kepada PT Telkom Witel Medan yang sampai hari ini terus hadir melayani masyarakat Kota Medan. Momentum peringatan hari pelanggan nasional ini kami harap dapat lebih dan terus memacu lahirnya inovasi dan kreasi yang dilakukan demi kepuasan para pelanggan. Sukses selalu untuk PT Telkom," kata Akhyar.

Di kesempatan tersebut, Akhyar mengungkapkan harapannya agar PT Telkom Witel Medan dapat semakin mendukung program Pemko Medan. Salah satunya bilang Akhyar yakni dengan menghadirkan ketersediaan dan akses wifi di sejumlah taman kota. Dengan begitu, masyarakat akan lebih merasa nyaman menjadikan taman kota sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan.

"Jika di taman kota kita tersedia wifi, masyarakat pasti akan semakin banyak yang datang ke sana. Nantinya mereka akan berswafoto bersama teman dan keluarga, lalu mempublikasikannya ke media sosial masing-masing diikuti dengan keterangan tempat dan akhirnya diketahui banyak orang. Maka dengan begitu, masyarakat akan semakin tertarik untuk menjadikan taman kota kita umelakukan aktifitas," ungkap Akhyar.

Sementara itu, GM PT Telkom Witel Medan Binsar Uli Johner Silalahi mengungkapkan kehadirannya untuk menyampaikan terima kasih kepada Akhyar karena telah menjadi salah satu pelanggan setia Telkom. "Terima kasih Bapak Plt Wali Kota telah menerima kehadiran kami," bilang Binsar seraya minta masukan dan saran bagi PT Telkom.(PS/RYANT)
Komentar Anda

Terkini: