Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Ridoan Nasution Sambangi Warga Masyarakat Desa Situmbaga.

/ Jumat, 11 September 2020 / 19.55.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bhabinkamtibmas Polsub sektor angkola selatan Aiptu Ahmad Ridoan Nasution  melaksanakan Patroli dan sambang dengan warga masyarakat di kantor kepala desa Situmbaga Kec. Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Kamis  (10/9). 

AIPTU Ahmad Ridoan Nasution menyampaikan pesan pesan warga  agar selalu tetap memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona / covid 19 

Menurut Bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat guna memberikan situasi aman dan kondusif, menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara Kepala Desa Situmbaga Harun Ismail Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution atas kunjungannya ke desa kami dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan  dalam memutus covid -19. 

Kiranya apa yang disampaikan Pak Polisi untuk mematuhi protokol kesehatan ini agar dilaksanakan dalam mencegah penyebaran virus corona," ucap Kades. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: