Bupati Asahan,Surya Bsc Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Aek Bange

/ Sabtu, 12 September 2020 / 12.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Bupati Asahan beserta beberapa OPD hadiri silaturahmi dengan masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong yang diselenggarakan di Pekan Onan Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, Jum'at (11/9/20).

Dikesempatan ini juga tampak hadir Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Ledong, OKP dan masyarakat Kecamatan Aek Ledong.

Selaku tuan rumah Camat Kecamatan Aek Ledong Panusunan Maluta Rambe, SH mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan Aek Ledong pada pagi hari ini.

Beliau juga berharap kedatangan Bupati Asahan pada hari dapat memberikan masukan dan bimbingan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Aek Ledong. 

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Aek Bange Legiman atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Beliau mengatakan kedatangan Bupati Asahan pada hari ini merupakan harapan kami masyarakat Desa Aek Bange, karena dapat berkeluh kesah serta menyampaikan harapan kami kepada pemimpin di Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan.

Kedatangan Bupati Asahan ini juga menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk membangun Kecamatan Aek Ledong lebik baik kedepannya.
Beliau juga mengatakan kami masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.
Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami pada acara silaturahmi pagi hari ini.

Silaturahmi yang saya lakukan pada hari ini untuk untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan serta melihat secara langsung perkembangan pembangunan insfrastruktur yang ada di Kecamatan Aek Ledong.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan pernah berencana membangun SMA Negeri, tetapi pada saat akan membangun SMA Negeri tersebut, wewenang SMA Negeri diambil alih oleh pihak Provinsi, maka dari itu pembangunan sekolah tersebut tidak jadi direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Tetapi pada hari ini saya Bupati Asahan akan mencoba untuk bermohon kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk membangun SMA Negeri tersebut di Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, agar anak-anak di Desa Aek Bange dapat melanjutkan sekolah hingga ke pendidikan tingkat atas," ucap beliau.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Selanjutnya beliau berpesan agar menjaga imunitas tubuh dengan melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, karena ini adalah salah satu cara untuk menangkal masuknya wabah covid-19 ke dalam tubuh kita.
Menutup bimbingan dan arahannya Bupati Asahan meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Aek Ledong untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: