Bupati Kampar dan UAS Resmikan Masjid Pondok Pesantren An-Najah Ranah Singkuang Kecamatan Kampar.

/ Selasa, 08 September 2020 / 17.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.RANAH SINGKUANG,KAMPAR -  Dengan banyaknya pendirian Pondok Pesantren di Kabupaten Kampar besar harapan kita untuk mewujudkan Kabupaten Kampar negeri serambi Mekkah Riau, Sebelumnya kami bersama dengan Ustadz Abdul Somad juga meresmikan Pondok Pesantren di Kampar Kiri,  kita sangat mendukung kemajuan pendidikan khususnya Pembangunan keagamaan, tentunya kita berharap dukungan seluruh masyarakat kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH pada saat peresmian Masjid Pondok Pesantren An-Najah Ranah Singkuang Kecamatan Kampar dengan menghadirkan Ustazd Kondang Prof. Ustadz Abdul Somad, LC, MA pada hari Selasa, 08/09 yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum politik dan kemasyarakatan Provinsi Riau Masrul Kasmy, Kepala Kamenag Kampar Alfian, M. Ag, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag, Camat Kampar Al Kautsar Kepala Desa Ranah Singkuang Kamaruddin dan Ribuan jamaah yang setia dan hidmat mengikuti pengajian.

Alhamdulillah kita hari ini mendapat tamu kehormatan Ustazd Abdul Somad, semoga dengan kehadiran beliau memberikan pencerahan kepada kita tentang keagamaan" Kata Catur

"mari kita selalu jaga kekompakan membawa kemajuan kabupaten Kampar, mohon doa kita semua agar dalam memimpin Kabupaten Kampar diberikan kekuatan, keihklasan, kesabaran untuk tetap amanah dalam Pimpin negeri ini" Pinta Catur Sugeng.

semoga semua usaha dan rencana kita ini dapat kuta wujudkan menuju kabupaten Kampar yang sejahtera dan maju" Pintanya lagi.

Sementara itu Firdaus ketua panitia ini merupakan pondok pesantren yang baru berdiri walaupun sudah lama diwacanakan, Pondok ini merupakan cabang tomboro Jawa Timur, kami mohon dukungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau serta masyarakat Kampar terhadap pembangunan pondok pesantren, dan Alhamdulillah pada hari ini telah dapat resmikan" Tambah Firdaus.

Semoga pesantren ini terus bergerak yang nantinya dapat menjadi Tempat pendidikan anak-anak kita dan ini merupakan milik kita bersama.

Sementara itu Ustazd Abdul Somad dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa  An-najah memiliki arti sukses, oleh sebab itu mari kita antarkan anak anak kita ke pondok pesantren ini untuk sukses dunia akhirat.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Ustazd Abdul Somad yakni benteng terakhir untuk menyelematkan generasi penerus adalah pondok pesantren generasi penghafal Al-Qur'an, orang kaya yang rajin bersedekah dan dermawan, pemimpin yang adil dan pejabat yang amanah, Orang Tua yang bijaksana, Jangan angkuh dan sombong tapi ihklash" Tutup Abdul Somad yang menguraikan dengan panjang lebar.(PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: