Bupati Kampar ikuti Pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun 2020

/ Selasa, 08 September 2020 / 22.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar H,Catur Sugeng Susanto SH.yang di wakili Sekretaris Daerah Drs.H.Yusri M.Si besertaseluruh kepala OPD di ruang
lingkup Pemda Kampar mengikuti Video Teleconference di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar bersama Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara ( Kemenpan ) guna membahas Evaluasi Reformasi Birokrasi dan sistim Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintah( SAKIP ), Selasa (8/8).

Saat memaparkan kepada Puti dan Hasyyati Yusrina perwakilan dari Kemenpan Sekda kampar mengatakan " Sesuai visi dan misi Kabupaten Kampar yakni Kerja Kerja Kampar Maju, Allahmdulillah Kabupaten Kampar selalu naik level, dari tahun 2018 dari level C naik ke level B ditahun 2019 ini, dan terget kita untuk tahun 2020 ini menjadi BB" ungkap Yusri.

Acara ini di ikuti secara bergantian oleh seluruh Kabupaten se Indonesia, selain itu Yusri menjelaskan bahwa tela'ah dokumen dan komunikasi seperti dokumen SAKIP yang meliputi RPJMD, Renstra, PK, IKU, Renja, Laporan hasil evaluasi serta Cascading Kinerja.

Disamping itu, Yusri juga meminta agar seluruh OPD agar dapat menyampaikan tindak lanjut hasil rekomendasi tahun sebelumnya, progres perbaikan AKIP, Cascading dan Crosccuting program, serta menghimbau kepada seluruh OPD agar selalu meningkatkan pelayanan kinerja dan menjadikan Kabupaten kampar bebas Korupsi.

"Kedepan Pemda Kampar juga akan melakukan dan akan membuat terobosan terobosan untuk menjadikan Kabupaten Kampar yang sempurna dimata Provinsi dan Nasional." tutup Yusri

Disaat yang bersamaan Hasyyati Yusrina perwakilan KEMENPAN-RB memberi apresiasi atas kinerja Kabupaten Kampar terkaid RB dan SAKIP

" Saya melihat kampar itu semangatnya luar biasa, karena semangat ini saya yakin kampar akan semakin bagus lagi dan selalu pertahankan kinerja dan terus melakukan evaluasi semoga kedepan Kabupaten Kampar naik level lagi dari B menjadi BB tutup Hassayani. ( PS/NURMAN )
Komentar Anda

Terkini: