Camat Angkola Selatan Hadiri TNI KB Kesehatan Di Puskesmas Pembantu Desa Sibombong

/ Rabu, 16 September 2020 / 12.31.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Selatan Dodi Kurniawan menghadiri kegiatan TNI  KB Kesehatan yang dilaksanakan di puskesmas pembantu di desa Sibombong kec. Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Rabu (16/9-2020).

Camat Kecamatan Angkola Selatan Dodi Kurniawan Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ibu yang telah hadir di acara ini.  Begitu juga kepada tim tenaga kesehatan kita harapkan melayani Peserta KB pada acara Kegiatan TNI  KB Kesehatan. 

Kita berharap dengan pelaksanaan KB ini visi misi Pemkab Tapanuli Selatan Yaitu rakyat sehat,  cerdas dan sejahtera dapat terwujud," harap Camat. 
Turut hadir dalam acara tersebut 5 (lima) orang personil koramil siais/19.
Bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution, Pegawai dari Dinas Kesehatan Kab. Tapsel. Ibu ibu produktif Angkola  Selatan, Sekdes sibombong Sutan Mudo Siregar.


Bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution mengatakan bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat  yaitu guna memberikan situasi aman dan kondusif, Menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: