Di Asahan,83 Terkonfirmasi Covid-19,Sembuh 52 ,Meninggal 8 Orang Hasil Rekap Se-Kecamatan

/ Sabtu, 12 September 2020 / 13.37.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Saat ini warga yang telah terpapar Covid 19 telah mencapai  83 orang dan sementara yang sedang menjalani perawatan medis telah berjumlah 23 orang,Sembuh 52 Orang dan Meninggal 8 Orang dari Hasil Rekapitulasi Se Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Keterangan juru bicara Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar kepada awak media Jum’at (11/9/20) dalam siaran persnya membenarkan adanya  penambahan jumlah warga Asahan yang telah terkonfirmasi covid 19 pada bulan September 2020 ini.

Jumlah warga Asahan yang terkonfirmasi covid 19 per 11 September 2020 berjumlah 83 orang, sedangkan yang masih dalam perawatan medis saat ini berjumlah 23 orang ujarnya.

Lebih lanjut H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan warga Asahan yang terkonfirmasi covid-19 terbanyak berada di wilayah kecamatan Kota Kisaran Barat berjumlah 27 orang dan yang masih dalam perawatan medis sebanyak  7 orang.


Sementara yang reaktif sebanyak 2 orang, dan urutan kedua berada di wilayah kecamatan Kota Kisaran Timur warga yang terkonfirmasi covid 19 sebanyak 19 orang dan yang masih dilakukan perawatan sebanyak 6 orang, untuk wilayah kecamatan Buntu Pane masih tetap 4 orang yag terkonfirmasi Covid 19.

Untuk wilayah kecamatan Rawang Panca Arga, Pulau Rakyat, Tanjung Balai, Simpang Empat, Air Batu,dan Kecamatan Aek Songsongan masing masing sebanyak 3 orang , untuk wilayah kecamatan Setia janji,Air Joman, Bandar Pulau, Meranti dan Kecamatan  Aek Kuasan masing masing terdapat 2 orang, untuk kecamatan Sei Dadap, Pulau Bandring, Sei Kepayang, Bandar Pasir Mandoge, dan Kecamatan TinggiRaja masing masing terdapat 1 orang yang terinfeksi Covid 19.

Dengan meningkatnya jumlah warga Asahan yang terpapar covid-19 ini, diharapkan warga masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik serta tetap mematuhi himbauan Pemerintah serta mempedomi Protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: