Di Tanjungbalai, Genangan Air Merendam Jalan dan Rumah Warga, Banyak Unggahan Video Cuitan di Medsos

/ Minggu, 20 September 2020 / 09.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Banjir Rob atau air  pasang yang menggenangi daratan di inti Kota dan pemukiman rumah warga di Kota Tanjungbalai tak heran lagi sering terjadi.Tak sedikit dari masyarakat di Tanjungbalai merasakan  ikut berdampak adanya air pasang  tersebut. Terlihat juga cuitan dan harapan dari pengguna akun Media Sosial (Medsos)yang menggunggah di tempat mereka masing masing akibat genangan air tersebut, Minggu,(20/9/20/20).

Hal itu terlihat dibeberapa unggahan di Media Sosial, yakni di akun Facebook Media Sosial Ryanda Pratama,menyebutkan dengan sejumlah fhoto Genangan air nya di ruas inti Kota Di Tanjungbalai,untuk Kita Fahami...!!

"Ini Water Park TANJUNGBALAI guys,
Solusi dan tindakan serius untuk mengatasi persolan ini belum terlihat...!!.

Begini yang kalian bilang 2 kali,"sebut Ryanda dalam tulisan nya.

Datang juga dari Akun Facebook,
Riyu Ramadhan Pjt,Pasang Aer menyambut pagi.

"Mak TATA Langsung BUKA DOOR SMEER,"tulis nya di unggahan nya.

Hal lainnya, di Facebook akun milik 
Rahman GO, unggahan Fhoto genangan air nya di daerah nya,menuliskan harapan nya.

"Sebagai Masyarakat Kami berharap Pemerintah Kota Tanjungbalai melakukan PENGERUKAN Sungai Silo Karena Banjir Pasang Kerap Kali menggenangi Jalan & Rumah Warga,"cuitan unggahan nya.

Saat ini Sepertinya Kondisinya Semakin Parah.Kami Yakin, Pemerintah Kota Sangat Responsif Dengan Masukan Yang diberikan Oleh Masyarakatnya. Sehingga Pemerintah Dapat Menyahuti Keluhan dan Masukan Dari Masyarakat Ini.Kata Rahman GO Di Media Sosial.

Selain itu juga cuitan seru datang dari Akun Media Sosial Facebook Sang Jay, mengutarakan ya,kita coba memasuki danau Toba Kota Tanjungbalai.

Ia menggunggah Video nya sembari menaikki sepeda motor nya dengan genangan air yang terlihat cukup dalam tepat nya diruas Seputaran Inti Kota Tanjungbalai. 

Ya ada  nya lagi, di Akun Media Sosial Facebook Ridho Damanik ,dengan cuitan Alhamdulillah, kolam renang depan rumah sudah siap.

Serta unggahan video lainnya yang beredar di Media Sosial yang genangan air tersebut direkam netizen di daerah nya di seputaran Kota Tanjungbalai.

Muda Azhari Sirait, Air pasang,unggahan Video nya  tepat di depan inti jalan Bank BNI Cabang Tanjungbalai.

Parana Simangunsong, unggahan video nya menyebutkan Pasang terbesar.

Sementara itu,salah seorang warga di Tanjungbalai, Haidir (47) mengatakan dengan genangan air itu membuat kami cukup menderita sering terjadi.

"Ya,dampak nya rumah kami terendam dan jalan bahkan di pusat ruas di Kota ,seperti di Jalan Sudirman ,Ahmad Yani dan Tengku Umar dan lainnya digenangi air yang cukup dalam saat dilalui pengendara yang melintas,"sebut Haidir

Harapan kita,selaku Masyarakat di Tanjungbalai ya meminta la perhatian Bapak Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial untuk mencarikan solusi nya agar genangan air ini tidak sering terjadi hingga masuk bahkan ke rumah kami bukan hanya di ruas jalan aja tergenang air yang cukup dalam pak.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: