Di Tanjungbalai,Paslon EKA-BAGUS Dapat Nomor Urut SATU

/ Jumat, 25 September 2020 / 01.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) EKA-BAGUS yang di usung Partai PPP, PKB, Nasdem dan Berkarya mendapatkan nomor urut 1 (satu) pada saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai menggelar pencabutan nomor urut Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada 2020.Pencabutan nomor  dilaksanakan di Grand Singgie Hotel dijalan Cokroaminoto,Kota Tanjungbalai.

Kepada wartawan,Kamis (24/9/2020)usai pencabutan nomor urut tersebut, pasangan EKA-BAGUS,(Eka Hadi Sucipto,SE- Gustami,S.sos.MmPd) yang mendapatkan nomor urut 1  mengatakan bahwa nomor urut yang didapatkan tersebut bukanlah hal yang harus menjadi suatu ukuran. 

"Akan tetapi kita semua tetap mempunyai niat yang SATU, yaitu bagaimana Kota Tanjungbalai ini harus menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Eka.

Sebagaimana kita ketahui, bagaimana kondisi Tanjungbalai saat ini telah kita rasakan sendiri.cetusnya.

Selain itu, Eka Hadi  juga mengatakan akan terus memperkuat Tim yang telah ada untuk menyampaikan Visi dan Misi pasangan nomor urut SATU (1) tersebut kepada Masyarakat Kota Tanjungbalai.

"Jadi nomor urut itu bukanlah penentu, akan tetapi langkah-langkah akan terus kita perbuat bersama Tim agar sampai kepada Masyarakat Visi dan Misi kami tentang pembangun Kota Tanjungbalai," ujar ,Eka Hadi yang merupakan Putra dari walikota Periode 2000-2010,Alm. Dr.Sutrisno Hadi,SpOg.

Dikatakannya juga, bahwa pasangan EKA-BAGUS  akan terus melanjutkan program yang belum bisa dilanjutkan oleh pemimpin pemimpin sebelumnya.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak program-program ditahun 2010 itu sebenarnya bermanfaat bagi kita.Jadi kami dan Tim yang ada bertekad akan terus melanjutkan program itu sebab bermanfaat bagi Masyarakat dan untuk Kota Tanjungbalai yang lebih baik lagi kedepannya,"harap EKA Hady yang merupakan sosok Legislator.



Sementara itu, Bahwa diketahui Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tanjungbalai - Wakil Walikota Tanjungbalai untuk maju di perhelatan pilkada 2020 ini ada 3 Paslon.

Yakni,Paslon Nomor Urut Dua (2)didapatkan Pasangan Ismail -Afrizal(Jalur Independen).

Sedangkan nomor urut tiga (3),pasangan Syahrial-Waris yang di usung partai Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, Demokrat dan Hanura.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: