Dilepas Ribuan Pelayat, Kampar Kembali Kehilangan Sosok ASN Pekerja Keras.

/ Senin, 28 September 2020 / 13.30.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri. M si melepas kepergian Alm Oyong Rizal (45 Th) yang telah dipanggil Allah SWT, Oyong Rizal meninggal  pada pukul 11.30 Ahad Malam meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Dikatakan Yusri Kampar Kembali Kehilangan sosok pekerja keras dab pantang menyerah, telah banyak pengabdian yang telah dilakukan dan semuanya sukses,Ini kehilangan bagi Pemkab Kampar" Kata Yusri Saat melepas kepergian untuk selamanya di Kediaman di Bangkinang, Senin, 28/09.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag juga menyatakan hal yang sama bahwa beliau Alm. Oyong Rizal Sangat baik dan ASN pekerja keras dan pantang menyerah" Kata Repol

Ribuan Pelayat mulai dari Pejabat, Tokoh Masyarakat, ASN mengantar Alm. Oyong Rizal.

Sementara itu Yurmailis Saruji selaku Ketua RW dan Tokoh masyarakat menyampaikan Almarhum dalam kehidupan sehari-hari dikenal sangat baik, aktif dan berpartisipasi terhadap Seluruh kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan dilingkungan masyarakat disini" Kata Yurmailis.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma menyampaikan riwayat Alm. Oyong Rizal, mulai dari riwayat Pekerjaan, jumlah saudara, jumlah anak sampai Terakhir Kabid Destiwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: