DPRD Samosir Monitoring ke Objek Wisata Sigurgur Beach

/ Rabu, 02 September 2020 / 20.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk mengetahui dan melihat langsung aturan pengelola objek wisata dalam menerima wisatawan dimasa pandemi covid-19 saat ini, DPRD Kabupaten Samosir melakukan monitoring ke objek wisata Sigurgur beach di Desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo, Rabu (2/9). 

"Kita ingin melihat langsung langkah yang dilakukan pelaku/pengelola usaha objek wisata dalam menerima pengunjung atau wisatawan di masa covid saat ini, apakah pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan". Kata salah satu Anggota DPRD, Parluhitan Sinaga. 

Kata Parluhutan, selain melihat pengunjung di Objek wisata sigurgur yang menerapkan protokol kesehatan, Tujuan monitoring itu juga sekaligus merupakan perwujudan pelaksanaan fungsi dan tugas DPRD sebagai pengawasan. 

Terimakasih kepada pengelola yang tetap menerapkan dan mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyeberan Covid-19, dengan taat protokol kesehatan, mudah mudahan penyebaran virus corona di Kabupaten Samosir dapat terkendali. tambahnya. 

Pengelola objek wisata Sigurgur Beach, Joly Sulaiman Sitanggang menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan DPRD Samosir tersebut, selain melakukan monitoring, namun juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat khususnya tentang pengembangan pariwisata. 

Kepada Poskota, Joly mengaku bahwa setiap pengunjung yang hendak masuk ke usaha wisata pantai pasir putih yang dikelolanya tersebut wajib mengikuti protokol.
(PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: