Franc Benhard Tumangor Antarkan Langsung Atap Seng Kepada Warga Terkena Bencana Angin Puting Beliung

/ Rabu, 23 September 2020 / 22.05.00 WIB

"Franc Benhard Tumangor langsung mengantarkan atap seng kepada warga yang terkena bencana."

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Franc Benhard Tumangor langsung mengantarkan ribuan lembar atap seng kepada warga Kecamatan Sitelu Tali Urang (STTU) Julu Kabupaten Pakpak Bharat,Rabu (23/09/2020) yang terkena bencana puting beliung ,atas kepeduliannya terhadap warga yang terkena bencana tersebut.Dan penyerahannya dilakukan secara simbolis.

Penyerahan atap seng tersebut langsung diberikan Franc Benhard Tumangor kepada warga yang terkena bencana,untuk dipergunakan memperbaikin atap seng yang sudah porakporanda dihantam angina putting beliung tersebut.dan mudah-mudahan warga bisa terbantu dalam musibah ini ungkapnya.

Kepedulian Paslon FBT-MO terhadap bencana angin puting beliung yang terjadi di desa Silima Kuta Kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak Bharat, yang terjadi Selasa 22/09/2020, dan tidak berapa lama terjadi bencana ,tim langsung berangkat dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana tersebut.

Sedangkan bantuan saat itu berupa mie instan dan langsung diserahkan secara simbolis oleh penasehat Paslon FBT-MO, bapak MP.Tumanggor, juga didampingi oleh beberapa tim pemenganan FBT-MO, sekitar pukul 21:00.

"Mudah-mudahan bantuan ini, bisa meringankan penderitaan atas musibah ini, kami berharap saudara kami yg tertimpa musibah bencana ini, sabar serta berdoa kepada Tuhan, yang maha kuasa". ucap MP. Tumanggor.

Setelah penyerahan bantuan sementara tersebut, salah satu warga M.Berutu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian paslon FBT-MO, terhadap kami yang terkena bencana ini, mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban kami saat ini",ungkapnya.(PS/K.TUMANGGER)


"Rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung di STTU Julu".

 

Komentar Anda

Terkini: