Hari Kedua Polres Tapsel Bersama Gabungan Gelar Operasi Yustisi

/ Rabu, 16 September 2020 / 19.10.00 WIB
                                

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Polisi Resort (Polres) Tapanuli Selatan bersama personil gabungan yang terdiri dari, Polres Tapanuli Selatan,  TNI,  satpol PP,  Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya kembali gelar Operasi yustisi, di jalan lintas umum Desa Pal XI Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel, Rabu, (16/9).

Operasi Yustisi hari kedua dipimpin Kapolres Tapsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj,SH, S. IK, MH  yang diwakili oleh Perwira AKP Edi Irawan.

"Sasaran operasi masyarakat pejalan kaki, pengemudi dan penumpang ranmor pribadi dan umum yang tidak disiplin menjalankan Prokes dan adaptasi kebiasaan baru (AKB) diantaranya tidak memakai masker.
Masyarakat yang tidak memakai masker dicatat dan ditegur secara lisan oleh petugas kemudian dihimbau agar mau menjalankan Prokes,"ucap AKP. Edi Irawan.

Dari hasil Operasi Yustisi seluruh jajaran pada hari kedua didapati pelanggar tidak ada masker 122 orang, teguran lisan 43 dan teguran tertulis 67.

Dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi pada hari kedua dilaksanakan di seluruh jajaran wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, baik di Polsek maupun Polres Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: