Hendriyanto Dan Samsul Tanjung Berkunjung Ke Tuan Guru Zigmal Fuad

/ Jumat, 11 September 2020 / 13.04.00 WIB
Hendriyanto Dan Samsul Tanjung Berkunjung Ketempat Tuan Guru Zigmal Fuad. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Peradaban lebih tinggi dari pada Ilmu Hadits Baginda Rasulullah Saw itu benar adanya  menjadi sebuah prinsip yang wajib diterapkan Bacalon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE dan H Samsul Tanjung ST MH dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat bertemu dengan para Wlim Ulama, Orang Tua, bahkan kepada sesama itu yang paling penting dalam tegur sapa dan saling menghormati.

Pada saat Bakal Calon Bupati Labura 2020 ini bersilaturrahmi ke Tuan Guru Babussalam Tuan Syekh Zigmal Fuad ke - 13 di kampung Religius Babussalam Desa Basilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Jumat 11/9/2020 sekira Pukul 06.00 WIB, usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Pasangan Hebat bersama rombongan menuju kediaman Tuan Guru Zigmal Fuad.

Setibanya di sana, Hendriyanto dan Samsul Tanjung ditemani para Ulama lainnya, langsung diterima Tuan Guru Zigmal Fuad.

Pertemuan tersebut berlangsung khidmad dengan penuh kekeluargaan dan banyak hal yang diperbincangkan mereka berdua, salah satunya tentang niat Hendriyanto dan Samsul Tanjung  maju sebagai Bakal Calon Bupati Labura 2020.

Diakhir pertemuan, Tuan Guru Babussalam Zigmal Fuad, secara khusus mendoakan Hendriyanto dan Samsul Tanjung, agar niat baiknya tercapai secara muda yang Religius dibarengi dengan kebaikan. (PS/AOS)
Komentar Anda

Terkini: