HUT Ke 1 Trail Labura Hebat Raider Rantau Prapat Raih Hadiah 1 Unit Mobil Pickup

/ Minggu, 13 September 2020 / 20.52.00 WIB
Bupati Labura, H Kharuddinsyah, Hendriyanto dan Dedy IrawanKketua TLH Bersama Raider Rantau Prapat Peraih Hadiah Utama 1 Unit Mobil. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Dari 550 Peserta Raider Sumut yang menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT ) Trail Labura Hebat I Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aek Kanopan, Minggu (13/09/2020), Alhamdullillah, semuanya berada dalam keadaan sehat wal'afiat setelah melakukan perjalanan medan Trabas yang sangat Ekstrim.

Usai Trabas, Panitia Trail Labura Hebat mengumpulkan nomor peserta Raider untuk diundi secara transparan siapa - siapa saja yang berhak akan hadiah yang telah si sediakan.

Hadiah Pertama, Satu Unit Mobil Pickup warna hitam diraih Raider berasal dari daerah Rantau Prapat yang diserahkan langsung oleh Bupati Labura H Kharuddinsyah Sitorus SE bersama STNK dan Buku Hitamnya, disaksikan oleh yang mewakili Dandim 0209 LB dan mewakili Kapolres Labuhan Batu Kapolsek Kualuh Hulu AKP, Sahrial Sirait SH.

Sedangkan peraih Satu Unit  Speda Motor Yamaha Matic warna coklat diraih Raider berasal dari daerah Kabuoaten Labusel, diserahkan langsung oleh Bacalon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE beserta STNK dan Buku Hitamnya.

Bupati Labura H Kharuddinsyah Sitorus SE mengucapkan, rasa terimakasihnya kepada seluruh Raider yang telah datang dari berbagai daerah Sumut. 

"Acara dilaksanakan untuk mengikat tali silaturahmi sesama Raider, agar semangkin kompak dan solid, semoga event - event seperti ini semakin digalakkan di wilayah - wilayah yang akan melaksanakannya", tukasnya.

Di sela - sela acara, Dedy Irawan selaku Ketua Trail Labura Hebat  bersama Bupati dan Hendriyanto memotong Nasi Tumpeng HUT Ke I TLH Tahun 2020.

Sementara itu, Hadiah - hadiah hiburan yang sangat menarik disediakan Panitia TLH, seperti, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda Balap dan Satu Ekor Kambing membuat surpris para Raider. 

Acara tersebut selesai sekitar Pukul 17.00 WIB, para Raider kembali ke daerah masing - masing dengan sportif. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: