HUT Trail Labura Hebat I Binaan HYS, Gelar Event Latber Jalin Silaturahmi

/ Minggu, 13 September 2020 / 18.34.00 WIB

Para Raider Di Garis Start Pertama Di Lepas. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Pada HUT Trail Labura Hebat I (TLH), para Pecinta Trabas binaan Hendriyanto Sitorus SE yang diketuai Dedi Irawan, gelar Event Latihan Bersama (Latber) guna menjalin Tali Silaturahmi sesama Raider, Minggu (13/09/2020), bertempat di Jalan Sidorukun Kampubg Tarutung III persis di depan Underpass Corner Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Di sisi lain, para Raider banyak melakukan Wdventuring masuk ke dalam Rute yang terjal yang sangt  menantang. Event TLH ini  banyak menyediakan hadiah yang menarik dan sangat menggiurkan.

Acara dimulai dengan Pemberangkatan Start dari Pos I, mencapai 15 sampai dengan 20 orang Raider dilepas langsung oleh Bupati Labura H Kharuddinsyah Sitorus SE di dampingi Kadispora Sakti Sormin, Plt Kadis Sosial Jhon Fery, Danyon, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, serta Pembina TLH Bacalon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.

Ketua TLH Labura Hebat Dedi Irawan menjelaskan, Start dimulai dari Jalan Sidorukun Kampung Tarutung III depan Underpass Corner lanjut ke Desa Parpaudangan Pinggir Jati, melintas Desa Pulo Dogom Bawah, lanjut mengarah ke Pantai 1 Desa Kuala Beringin, diteruskan ke Pantai 3 Kuala Beringin dan langsung menuju keluar Jalan  Aspal, mengarah finish kembali ke lokasi Start Pos I Underpass.

"Trek yang Kami sediakan sangatlah menantang untuk para Raider dan dapat memacu adrenalin seluruh Raider, seperti tanjakan perjuangan menuju Hebat, dikarenakan ada tanjakan Kita semuanya menjadi Hebat dan Kita juga menyediakan turunan memacu nyali para Raider, sehingga berkeringat menjadikan  turunan Happy Birthday", tukasnya.

Dedi juga mengatakan, Event ini diikuti 550 Peserta Rider dari berbagai daerah, ada yang sengaja diundang dari kota  Medan, Aceh, Riau, Labusel, Labuhanbatu Induk dan Sumut sekitarnya.

"Kami selaku Panitia atau tuan rumah tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh Raider dengan fasilitas sederhana, serta hadiah yang telah disediakan, seperti Lucky Draw yang menarik", sebutnya.

Adapun fasilitas yang disediakan,  seperti Plakat, Id Card, Jersey, Sarapan Pagi dan Makan Siang. Sementara, Hadiah yang diberikan kepada para Raider yang menang antara lain : 1 Unit Mobil Pickup,
1 Unit Sepeda Motor Mio Soul,
1 Unit Kulkas, 3 Unit Mesin Cuci, 2 Unit Sepeda Gunung, 2 Unit TV LED dan Puluhan Hadiah lainnya.

Dedi lanjut menyampaikan, adapun tujuan Event ini di aksanakan untuk menjalin Silaturahmi sesama para Raider, agar tetap kompak dan solid. 

"Kiranya dengan selesainya acara ini terlaksana, semoga para Rider  atau tamu dari Luar Kota bisa meninggalkan pesan dan kesan yang indah dan Hebat di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok yang Kita cintai ini", pungkasnya.

Turut  Hadiri di acara tersebut Dandim 0209 LB letkol Inf Asrul Kuniawan Harahap SH Mtr Han. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: