Kades Gapuk Tua : Manfaatkan BLT DD Untuk Kebutuhan Pokok

/ Rabu, 09 September 2020 / 07.43.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Bantuan Lansung tunai sumber dana Desa tahun 2020 merupakan wujud  kepedulian Pemerintah Pusat dimasa pandemik Covid-19, sehingga diharapkan benar benar dapat dimanfaatkan untuk pembelian bahan kebutuhan pokok untuk penunjang kehidupan sehari hari.

Demikian dikatakan Kepala Desa Gapuk Tua Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan, Arif Ritonga kepada awak media ini di Desa Gapuk Tua, Sabtu, (5/9).

Turut Hadir dalam penyaluran BLT DD,  bhabinkamtibmas, AIPTU sayaman Siregar,  Bendahara Desa, Pendamping Desa,  pendamping lokal Desa serta penerima BLT. 
Dikatakan Arif Ritonga,  penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) sumber dana Desa untuk tahap IV dan V priode bulan Juli dan Agustus 2020 telah disalurkan Pemdes Gapuk Tua kepada 15 Keluarga penerima manfaat (KPM) pada Jum'at 4 september 2020 kemarin. 

Diharapkan Arif Rotonga lagi,  batuan ini adalah ditujukan bagi keluarga yang terdampak Covid-19. " sehingga harapan saya silahkan dibelanjakan bagi kebutuhan sehari hari pembelian kebutuhan bahan pokok, mohon jangan dibelanjakan kepada yang tidak penting, meski jumlahnya sedikit jadikan bernilai manfaat ."pungkas Arif Ritonga. 

"Dalam adaptasi kebiasaan baru ini atau new normal Life mari kita patuhi protokol kesehatan,  dengan memakai masker keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan,  agar penyebaran virus bisa kita cegah, "harap Arif Ritonga.(PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: