Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

/ Jumat, 18 September 2020 / 13.50.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM. (Inmas) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber pada acara Diskusi dan Nonton Bareng (Nobar) Film G30S/PKI, yang ditaja oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar.  Demikian disampaikan Ketua Umum  Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Umum Yendri Wahyudi SE MM, hari Jum’at (18/09/2020) diruang kerjanya.


Agus menjelaskan, kesedian Bapak Kajari ini untuk menjadi Narasumber pada acara Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI yang akan kita laksanakan, telah kita tanyakan langsung pada malam tadi, saat beliau berada di Studio Radio RAMA FM 96,3 MHz. Alhamdulillah Bapak Suhendri menyambut baik acara yang akan kita laksanakan dan beliau bersedia hadir dan menjadi Naraumber. 


Bapak Kajari bahkan juga memberikan apresiasi kepada Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang mau membuat acara yang luar biasa ini. Dimana acara ini sangat besar manfaatnya, pada acara ini kita diingatkan kembali akan bahayanya komunisme dan meneguhkan rasa cinta kita terhadap Negara Kesantuan Republik Indonesi (NKRI). Beliau juga berpesan kepada panitia Pelaksana untuk membuat acara ini diruang tertutup, karena saat ini wabah Virus Corana masih menghantui kita semua dan pesertanya dibatasi.


Lebih lanjut Agus menjelaskan, acara Diskusi dan Nobar ini kita laksanakan  dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkat rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia (NKRI). Saat ini Komunis secara partai mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang. Oleh karena itu hal tersebut harus kita waspadai, kita harus tahu akan bahaya laten Komunisme di Negeri tercinta kita Indonesia. 


Untuk mewujudkan acara tersebut, kita telah membahasnya dalam rapat perdana bersama dengan seluruh pengurus dan dihadiri oleh Dewan Syuro diantaranya yang juga merupakan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST pada hari senin malam tanggal 14 september 2020, terang Agus. 


Alhamdulillah dalam rapat tersebut, seluruh pengurus mendukung kegiatan diskusi dan Nobar Film G30S/PKI dan kita juga berhasil membentuk Panitia Pelaksananya. Untuk Ketua Panitianya dipercaya kepada Ahmad Usman, Wakil Ketua Muhammad Rusdi, Sekretaris Muhammad Yunus, Wakil Sekretaris Nurul Fajri, sedangkan untuk Bendaharanya Husnul Habibi, ungkap Agus.


Untuk diketahui juga, Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd juga mendukung penuh acara Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI yang akan kita laksanakan. Beliau siap membantu dan memfasilitasi ketika ada kendala atau masalah dilapangan. Sekarang tinggal Bapak Dandim 0313/KPR yang belum kita jumpai. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, bisa kita bertemu dan berdiskusi serta bersilaturrahim.


Kita berharap dan bedo’a, mudah-mudahan acara yang akan kita gelar nanti bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga nilai-nilai dari Diskusi dan Nobar ini dapat membangkitkan semangat rasa cinta kita terhadap NKRI dan bahaya laten Komunis bisa kita waspadai, pungkas Agus.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: