Kapolres Batubara Tanda Tangani Kerjasama Fakta Integritas Kambtibmas Bersama Ojek Online Elha Trans

/ Selasa, 08 September 2020 / 14.11.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kapolres Batubara AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH tanda tangani kerjasama  Fakta intergritas  kerjasama kamtibmas  bersama  Elha Trans.Senin sore (6/9/20).

Sembari meresmikan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis SH.MH yang di dampingi Kasat  Binmas,AKP .M.Safii SH, Kapolsek Indra pura,AKP .Shandy SH,Kapolsek Lima puluh,AKP .Rusdi SH.  dan para jajaran  polisi lalu lintas memotong tumpeng tanda di setujui nya sinergitas antara  Elha Trans dan Polisi Resor Batubara.

Perlu di ketahui Elha trans adalah Ojek online yang berbasis aplikasi , dengan ojek mobil ( elha car )  dan ojek motor( eha jek). 

Kemitaraan yang di lakukan antara polres Batubara dan  Elha trans  adalah untuk mejaga kamtibmas yang ada di wilayah hukum polres Batubara , dengan membangun daerah kabupan Batubara agar lebih maju lagi juga menambah lahan pekerjaaan kepada masyarakat  khususnya di Kabupaten Batubara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  dalam  Sambutanya  mengatakan  Saya sangat setuju dengan adanya Elha  Trans , Ojek online yang pertama sekali ada di kabupaten Batubara ini. 

Menurut nya,dismping dapat menambah lahan pekerjaan kepada masyarakat Batubara ,mereka juga dapat melaporkan kepada kami tentang kamtibmas yang ada di wilayah hukum kami polres Batubara.

Jadi,Untuk menjaga kedisiplinan para pekerja ojek  online  dalam berlalulintas kami sudah bekerja sama dengan pihak prusahaan  dengan pembuatan sim lebih cepat dan gampang , agar para pekerja ojek online ini lebih banyak dan bisa membuat masyarakat lebih gampang dalam beraktifitas.Ujar AKBP Ikhwan Lubis.

"Semoga daerah Kabupaten Batubara mejadi maju dan lebih ramai,ucap Kapolres,AKBP Ikhwan Lubis.


Semetara  itu,Direktur Oprasional Elhatrans  bung Dharma menjelaskan Bagi  masyarakat  Kabupaten Batubara saat ini  tidak kesulitan lagi untuk melakukan aktifitas  kerja , yang kita ketahui Lintas Sumatra sering terjadi kemacetan  juga kota kota yang beraktifitas kerja  teraktif kususnya Kabupaten Batu bara ini.

lanjutnya juga,bagi para  peminat Hoby makan tidak harus bepergian , cukup Cat di aplikasi  Elha trans,kami siap mengantarkan sampai kerumah . Kata Direktur Operasional Elhatrans,Dharma.

"Kami dari Elha trans  siap menampung para pekerja ojek sebanyak mungkin  untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Batubara dengan syarat utama memiliki Surat Izin Mengemudi ( SIM ),"sebut Dharma.

Elha trans berharap siap melayani masyarakat dengan yang terbaik. (PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: