Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, Lakukan Kunker Ke Polsek Kualuh Hulu Labura

/ Kamis, 17 September 2020 / 21.59.00 WIB

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH Saat Memberikan Sambutan. POSKOTA/AOS 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUTA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta Rombongannya lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Perdana ke Polsek Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Kamis (17/09/2020).

Kapolres tiba di Polsek Kualuh Hulu di sambut Kapolsek Kualuh Hulu  AKP Sahrial Sirait SH MH dan para Ibu Bhayangkari. 

Kapolres langsung melakukan pengecekan kesiap siagaan Personil, serta melihat  kebersihan lingkungan Mapolsek Kualuh Hulu, sekaligus mengkroscek Personil bagaimana  menjalankan Tugas Pelayanan kepada masyarakat, apa lagi di tahun politik ini menjelang  pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara.

Dalam Kunkernya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil Polsek untuk mengedepankan Protokol Kesehatan selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kedisiplinan.

Di samping itu, Kapolres juga menyampaikan Polri harus Netral dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti dan terus  mengawasi adanya kecurangan -kecurangan dalam Pilkada.

Beliau  juga berharap kepada semua Bapaslon agar tidak membuat kerusuhan disaat Kampanye.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labura agar menggunakan Hak pilihnya di 9 Desember 2020 nanti dan harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid - 19, serta menggunakan Alat Masker dan  rajin Cuci Tangan.

"Pak Kapolres, Pemimpin di Kabupaten Labura ini bukanlah hal yamg gampang. Saya telah dua periode menjadi Bupati di Labura ini, banyak Tanaman Sawit dan Saya berharap pantau - pantaulah Labura ini", kata Kharuddinsyah sembari berguyon.

Usai acara, Kapolres Labuhanbatu  memberikan Cenderamata dan memasangkan Masker kepada Kelima Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara yang sengaja diundang.

Tampak juga hadir di acara itu , Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten  Labuhanbatu Utara Bung Arly Simangunsong. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: