Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Lingk XI Kel. Belawan Bahari

/ Kamis, 17 September 2020 / 15.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pel. Belawan AKBP Dr Mhd R. Dayan SH MH memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan Uang kepada keluarga Abdul Rivai yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan yang beralamat di lingkungan XI Kel.Belawan Bahari Kec. Medan Belawan,Kamis (17/09/2020) sekira pukul 12.00 WIB

Penyerahan bantuan diterima oleh Istri Abdul Rivai karena yang bersangkutan sedang pergi melaut untuk mencari ikan, keluarga Abdul Rivai layak dibantu karena merupakan  keluarga Pra Sejahtera.


Setelah memberikan bantuan Kepada keluarga Abduk Rivai, Kapolres rombongan memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat Nelayan sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal disekitaran Lingkungan XI Kel. Belawan Bahari.

Dalam giatnya,Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si,Kabag Sumda AKP Waskita,SH,Kasat Binmas AKP Gunawan, SH,Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar SH.

Masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan yang peduli dengan masyarakat.

(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: