Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan l Belawan Guna Wujudkan Sinergitas TNI-Polri

/ Selasa, 01 September 2020 / 12.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI Polri,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (01/09/2020).

Rombongan Kapolres dengan didampingi Wakapolres Kompol Hermansyah Putra SH MSi dan Kasat Intel AKP Syahrial E Siregar SH tiba di Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I  disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick dengan didampingi oleh Ps. Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus diruang VIP Mako Yonmarhanlan I.


Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan. Dimana selama ini sinergitas Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan sudah terjalin baik, sehingga dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama sama, sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kedua orang nomor satu sepakat untuk saling bahu membahu bersinergi demi menciptakan keamanan di wilayah Medan Utara sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman melakukan setiap aktifitasnya yang akan berdampak positif terhadap roda perekonomian masyarakat.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: