Karangtaruna Marancar Akan Segera Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Desa.

/ Selasa, 08 September 2020 / 18.40.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Karangtaruna Kecamatan  Marancar bekerjasama dengan Karangtaruna Desa Marancar Godang segera akan membuka Kejuaraan Bulu tangkis antar desa  yang bertempat  di Desa Marancar Godang.

Demikian disampaikan Kepala Desa Marancar Godang Ade Zonri Siregar kelada awak media online  Selasa (8/9).

Kades Marancar Godang Ade Zonri Siregar memperkirakan akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

 Ade Zonri Siregar  mengaku sangat mengapresiasi ide  yang dilakukan oleh Karangtaruna Kecamatan Marancar dan Karangtaruna desa Marancar Godang.  

Beliau  berharap adanya kejuaraan Bukutangkis di Desa Marancar Godang yang disponsori Karangtaruna ini tidak hanya bisa memunculkan bibit bulu tangkis berprestasi. Lebih dari itu adanya kegiatan ini diharapkan bisa melindungi anak-anak muda dari pergaulan yang salah,” jelas Kades

Dengan bisa menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang bulu tangkis, diharapkan tidak ada lagi kenakalan remaja. Karena sudah memiliki kegiatan yang positif. Kejuaraan ini juga digunakan untuk membangun keakraban dan kekompakan warga Kecamatan Marancar

Di tempat terpisah Camat Marancar H. Supri Siregar memberikan apresiasi atas ide karangtaruna Kecamatan dn Desa yang akan membuat kejuaraan bulutangkis di Desa Marancar. 

Camat Marancar  berharap ," dengan dilaksanakan kegiatan  Kejuaraan bulutangkis yang disponsori Karangtaruna Kecamatan dan Karangtruna Desa Marancar Godang  untuk menambah kekompakan masyarakat di Kecamatan Marancar.  Selain itu manfaatnya  adalah untuk salah satu cara mencegah anak muda dari bahaya Narkoba," Harap Camat.

Kejuaraan bulu tangkis yang disponsori Karangtaruna yaitu dengan tema  mengolahrakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, " beber Camat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: