Kepala UPTD BLK Tapanuli Selatan Resmi Tutup Pelatihan Tanggap Covid-19

/ Selasa, 01 September 2020 / 20.37.00 WIB
                                     

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Unit Pelaksana Tehnik Dinas (UPTD ) Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Tapanuli Selatan secara resmi menutup  pelatihan tanggap covid 19 Di Aula BLK Jln.Ompu Sori Kelurahan Lembah Lubuk Manik Siharangkarang Selasa (1/9).

Kepala UPTD BLK Kabupaten Tapanuli Selatan M.Hasan P.H.Dalimunthe menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta yang telah menyelesaikan tugas tugasnya menjahit masker 250/orang.

Pada kesempatan penutupan acara ini saya  M. Hasan P.H.Dalimunthe Kepala UPTD BLK Kabupaten Tapanuli Selatan menyampaikan permohonan maaf Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan tidak bisa hadir bersama kita karena ada pekerjaan kantor yang tidak bisa ditinggalkan.

Begitu juga  Kepala Balai Besar pengembangan latihan kerja (BBPLK) Medan saya  menyampaikan permohonan maaf beliau  tidak bisa hadir bersama kita karena ada tugas kantor yang tidak bisa ditinggalkan. Titip salam dan permohonan maaf Kepala BBPLK Medan bersama kita semua.

Karena sudah tiba saat hari ini pelatihan tanggap covid 19 berakhir Selama 10 hari  ini atas nama pribadi dan UPTD BLK Kabupaten Tapanuli mengucapkan permohonann maaf  mana tahu ada perkataan dan tingkah laku yang kurang menyenangkan kepada seluruh  Peserta,Instruktur dan staf UPTD BLK. Kita berharap setelah selesai acara ini kepada kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat beraktivitas di tempat tugas kita masing masing.
                                   

Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulilahirrobilalamin acara pelatihan tanggap covid-19 secara resmi saya tutup.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: