Kepedulian AKBP Ikhwan Lubis Sambangi Abang Becak di Tanjung tiram,Abang Becak Berjanji Ikut Serta Menjaga Kamtibmas

/ Kamis, 17 September 2020 / 17.51.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Para Abang becak di Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara  berharap Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  selalu sukses juga tetap semangat dalam menjalankan tugas nya.


Kami berharap kapolres terus dapat mengayomi masyarakatnya  dan tetap memperhatikan kami ,ini di jelaskan  Safii ( 48 ) salah seorang  becak bermotor Kota Tanjung tiram.Kamis( 17/9/20).


Kapolres Batubara dalam kunjungan terhadap para  Abang becak yang tidak di rencanakan ini di lakukukanya pada saat melakukan  perjalanan menuju pertemuan kepada tokoh masyarakat Kota Tanjung tiram.

Di tengah perjalanan Kapolres Batubara melihat deretan para abang becak yang sedang menunggu para sewa  di tengah keramayan Kota Tanjung tiram ,tanpa  ragu sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini berhenti langsung menuju para abang becak yang sedang menunggu penumpang nya.

Sambutan baik pun di lakukan kepada para abang becak dengan di wakili salah seorang abang Becak bermotor ( Betor ) bernama Safii ( 48 )  Kapolres langsung membagi kan uang untuk minyak sekitar 17 becak bermotor yang sering mangkal di Kota Tanjung tiram . 

Safii ( 48 ) mengungkapkan rasa terkejut ny mengatakan bahwa kami sangat gembira saat ini  kapolres kami sangat baik hati . 

"Kami berharap kalau ada dari kami yang akan membuat  Surat Izin mengemudi ( SIM  ) mohon di peringan pembuatanya . Ya kalau ada sedikit pelanggaran lalu lintas mohon jangan di berat kan,"sebutnya.

Untuk ini semua , kami berjanji akan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara ini.

"Kami akan lakukan ketertiban yang ada untuk mendukung kerja kapolres yang baik .harap kami pak kapolres menjadi tauladan bagi kami semua,tetap pimpin kami di Batu bara ini , sukses selalu buat bapak Kapolres,"sebut Abang becak tersebut . 

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  saat ditanyai wartawan ,menyebutkan bahwa ini murni saya lakukan untuk menjalin kedekatan saya dengan masyarakat.



"Saya tak perlu takut dan sungkan karna mereka juga saudara kita,kalau kita baik dengan mereka pastilah mereka akan baik dan santun pula,"ucap Kapolres.

Jangan  pernah jauh dan sombong kepada masyarakat ini,saya tegaskan kepada semua personil kepolisian Polres Batu bara . Ini pesan saya. Karna merekalah Polisi ada.

"Saya berharap jalinan silaturahmi ini dapat menjadi kerja sama dalam keamanan dan kekondusifan daerah ini ( kamtibmas),"ujar Mantan Kapolres Belawan ini.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: