KPUD Labura Terima Pendaftaran Paslon Hendriyanto Dan Samsul Tanjung

/ Kamis, 10 September 2020 / 19.39.00 WIB
Ribuan Massa Pendukung Antar Paslon Labura Hebat Ke KPUD Labura. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Paslon Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST MH yang dikenal dengan pasangan Labura Hebat, Jumat (04/09/2020) Pukul 09.00 WIB lalu, resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Labura. 

Pasangan Hebat terlihat mendaftar didampingi pengurus Partai Politik Pengusung antara lain : Partai Hanura, PPP, PAN dan PBB di tambah dengan  Partai Pendukung yakni : Partai Berkarya. 

Di saat Pendaftaran, Paslon Labura Hebat menyerahkan langsung Formulir Pendaftaran kepada Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi. Formulir yang diserahkan termasuk Surat Rekomendasi dari Partai Pengusung kepada Pasangan Hebat. 

Saat dikonfirmasi Wartawan Heriamsyah mengatakan, bahwa Formulir yang diserahkan Paslon Hebat telah memenuhi peryaratan lengkap dan dapat diterima untuk menjadi Pendaftar Awal di KPUD Labura.

"Tadi juga sudah diverifikasi beberapa Syarat Calon dan telah Kita terima sesuai ketentuan yang sudah Kita tetapkan sebelumnya", jelas Heriamsyah. 

Sambung Heriamsyah, jika Pemeriksaan Kesehatan bagi Paslon akan dilakukan di RSUD Adam Malik Medan pada Tanggal 08 - 11 September 2020.

"Begitu juga dengan tahapan Verifikasi Administrasi. Kita juga akan melakukan tahapan Verifikasi dari tanggal 08 - 11 September ini", paparnya.

Pantauan Awak Media ini, hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dalam rangka Pengamanan Tahapan Pilkada 2020. 

Kepada Wartawan Kapolres mengatakan, bahwa TNI - Polri telah menyiapkan 800 Personil untuk mengamankan Tahapan Pilkada di 3 Kabupaten. Yaitu:  Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

"Diharapkan agar setiap simpatisan Paslon tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, diantaranya wajib memakai Masker, Jaga jlJarak dan hindari untuk bersalaman dan melakukan kontak fisik secara langsung", sebut Kapolres. (PS/AOS)
Komentar Anda

Terkini: