Mayat Bongot Atur Sinurat Ditemukan di Perladangan Jeruk Gantung Diri

/ Rabu, 02 September 2020 / 10.54.00 WIB

 

"Mayat Bongot Atur Sinurat gantung diri diperladangan jeruk warga"

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Mayat Bongot Atur Sinurat (42 thn) penduduk Dusun 3 Lae Maciho Desa Sitinjo 1 Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, telah ditemukan gantung diri diperladangan jeruk milik salah seorang warga.  

Pada hari selasa tgl 01 September 2020 , sekira pukul 13.00 Wib , Pelapor  menerima  informasi melalui masyarakat , bahwasanya telah ditemukan mayat laki - laki dewasa dengan posisi gantung diri di dalam  gubuk yg ada di perladangan jeruk milik saksi Abner Siburian di Dusun Lae Maciho Desa Sitinjon 1.

Hal itu disampaikan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh,Rabu (02/09/2020).Kemudian personil Polres dan Polsek Sidikalang kota yg dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Dairi menuju TKP dimaksud , dan sesampainya Pelapor di  TKP , benar ada menemukan   seorang laki - laki dewasa yg telah meninggal dunia dengan posisi gantung diri di dalam gubuk di perladangan jeruk yg berlokasi di Dsn 3 Lae Meciho Desa Sitinjon1 Kec. Sitinjo Kabupaten Dairi , kemudian dilakukan wawancara dengan masyarakat setempat di dapat informasi bahwasanya mayat yang meninggal dengan posisi gantung diri.

Setelah sampai personil Polres dan Polsek Sidikalang kota yg dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Dairi menuju TKP,dilakukan olah TKP , foto TKP  dan selanjutnya mayat tersebut diturunkan dan dibawa ke RSU Sidikalang guna proses Visum Luar mayat untuk proses penyelidikan.

Sedangkan barang bukti telah disita,seperti 1 buah sarung,1 buah baju panas warna biru,1 buah celana jeans warna biru,dan korban di bawa ke RSU Sidikalang guna proses Visum,dan hasil pemeriksaan sperma Keluar,kotoran keluar,pada leher ada ditemukan bekas goresan,sedangkan pada tubuh yg lain tidak ada ditemukan kekerasan,dan diduga Korban meninggal dunia akibat Gantung diri.

Akhirnya para keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan,dan membuat surat penolakan Autopsi mayat.Dan mayat korban diserah kan kepada keluarga.Demikian disampaikan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh kepada wartawan.(PS/K.TUMANGGER)

"Warga dan pihak kepolisian dari Polres Dairi dan Polsek Kota Sidikalang  menyaksikan mayat yang gantung diri"

Komentar Anda

Terkini: