Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Tapsel, Pesantren Al Abror Berhasil Raih Juara I

/ Minggu, 13 September 2020 / 08.16.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dalam rangka merebutkan  piala bergilur Bupati Tapanuli Selatan di lapangan bola Kelurahan  Simarpinggan Pesantren Al Abror sukses raih juara satu di laga final mengalahkan kesebelasa Kelurahan Simarpinggan (12/9).

Dalam laga final kejuaraan sepak bola antar Desa , kemarin di lapangan Desa Kelurahan Simarpunggan , kesebalasan Pesantren Al. Abror meraih juara I, disusul Kesebalasan Kelurahan Simarpinggan

“Alhamdullih Pesantren Al.Abror  ta bisa menjadi yg terbaik, pertahankan prestasimu karang tarunaku,” ungkap, Ketua Karangtaruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga, Sabtu  (12/09/2020).

Maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar desa ini guna mengenalkan lebih dalam tentang olahraga sepak bola dan menjalin silaturahmi bagi para generasi muda, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria. Selain itu giat olahraga ini juga regenerasi sepak bola bila di wilayah Kecamatan Angkola Selatan

“Melalui event ini bisa memupuk rasa persaudaraan diantara mereka. Selain itu juga turnamen ini menjalin kekompakan antar Desa,” ujarnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: