Paslon Bupati Labura Hebat HYS Dan HST Silaturahmi Ke Kediaman Tim Relawan Boby Nasution

/ Jumat, 18 September 2020 / 21.42.00 WIB
Paslon Bupati Labura Hebat HYS Dan HST Silaturahmi Ke Kediaman Tim Relawan Boby Nasution. POSKOTA/AOS.

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Paslon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE (HYS) dan H Samsul Tanjung ST MH (HST), bersilaturahmi Ke kediaman H Wagirun di Jalan Alfaka III Medan Deli, Jumat (18/9/2020) Pagi.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, turut di hadiri Bobby Nasution, salah satu Bacalon Walikota Medan serta   Tohari Hartono Ketua Relawan Pemenangan Labura Hebat dan pengurus lainnya.

Hendriyanto mengatakan, sangat berterimakasih atas diundangnya menghadiri acara silaturahmi tersebut, serta melaksanakan Doa bersama di kediaman H Wagirun selaku  Pembina Tim Relawan Bobby Nasution dengan Semboyan "REBON".

"H Wagirun bagi Saya sudah tidak asing lagi dan sudah Saya anggap seperti Orang Tua Saya sendiri,  Beliau dan Ayah Saya H Kharuddin Syah SE dulunya pernah menjadi bagian dari Pengurus Partai Politik, yaitu : Partai Bintang Reformasi (PBR), jadi, hubungan emosional  ini sudah lama terjalin", ungkapnya.

Pada kesempatan itu, H Wagirun dalam sambutannya mengatakan, Ia sangat berharap semoga Kedua  para Tokoh Pemuda ini (Bobby Nasution dan Hendriyanto Sitorus SE mampu memenangkan Kontestasi di Pilkada yang jatuh pada 9 Desember 2020 nanti. 

Sebab, dengan Daerah yang berbeda Boby Nasution Maju menjadi Calon Walikota Medan,  sedangkan Hendriyanto bersama Samsul Tanjung maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Labura.

"Saya doakan, semoga kiranya Ananda Hendriyanto dan Samsul Tanjung mampu memenangkan Pesta Demokrasi Pilkada Labura nanti", ungkap H Wagirun kepada Kedua Paslon. 

"Luruskan niat dan perjuangkan kepentingan masyarakat", sebutnya mengakhiri. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: