Paslon Bupati Labura Hebat HYS Dan HST Hadiri Rapat Konsolidasi Koalisi Antar Partai Politik Kecamatan Dan Kabupaten

/ Jumat, 18 September 2020 / 22.54.00 WIB
Bapaslon Bupati Labura HYS Dan HST Saat Hadiri Rapat Konsolidasi Antara Tim Moalisi Kecamatan Dan Tim Koalisi Kabupaten Di Posko Pemenangan Labura Hebat di Desa Sidua - Dua  Kecamatan Kualuh Selatan. POSKOTA/AOS.

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Terus bergegas dengan penuh semangat, Paslon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE (HYS) dan H Samsul Tanjung ST MH (HST) menghadiri Rapat Konsolidasi Koalisi Partai Politik Kecamatan bersama Koalisi Partai Kabupaten di Posko Pemenangan Labura Hebat Desa Si Dua - Dua Kecamatan Kualuh Selatan, Kamis (17/09/2020).

Paslon Bupati Labura Hebat, maju dalam pertarungan Pemilukada diusung oleh Partai Hanura, PAN, PBB dan PPP. 

Ketua Tim Koalisi Partai Politik Kabupaten Labura Salmon Sijabat SH, dalam arahannya mengatakan,  terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua Tim Koalisi antara Partai Politiik.

"Untuk itu, mari Kita rapatkan barisan dengan tekad bulat dengan satu tujuan, saling koordinasi antara Koalisi Kecamatan dan Koalisi Kabupaten  sama - sama berjuang mengantarkan dan memenangkan pertarungan di Pilkada Calon Bupati Labura Kita ini", tegasnya. 

Dan Salmon menginginkan Tim Pemenangan Partai Politik harus membagi zona secepat mungkin. 

"Sebab, Kita dari Tim Koalisi telah tertinggal oleh Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Kabupaten. Dan untuk itu, Kita harus kejar bola dan jangan Kita mau ketinggalan" pumgkas Salmon Sijabat SH.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, HYS berharap dan mohon izin maaf, serta menyampaikan masukan diantara Partai saling membantu.

"Saya tidak ada maksud untuk  campuri urusan Koalisi Partai. Hanya saja, Saya sekedar memberikan masukan, seperti salah satu contoh, Partai PBB di mana yang kuat suaranya, PAN begitu juga dan seterusnya. Kita saling membantu dan menutupi apa saja kelemahan dan kendalanya", ujar HYS.

Sebab, dengan cara seperti itu, lanjutnya, akan dapat solusinya dan tidak boleh menyepelekan lawan. 

"Kita harus tetap rajin lakukan  komunikasi dan koordinasi sesama Tim Koalisi Kecamatan dan  Kabupaten maupun kepada Tim Relawan Lemenangan Labura Hebat, atau pun kepada simpatisan ditambah lagi Kita didukung oleh Ormas Pemuda Panca Sila, FKPPI dan PPM", paparnya. 

Pada saat itu juga, Ketua Tim Koalisi Partai Politik untuk Pemenangan HYS dan HST dari 8  Kecamatan Se Labura menerima SK yang ditanda tangani oleh HYS. 

HYS berharap, semua TS kerja samanya sesama Tim.

"Maafkan Kami atas keterlambatan penyerahan Baju Seragam dari Partai Politik dan Saya mau Tim  yang Kita urus mau diurus dan Saya mau Tim yang Kita atur mau diatur", tandasnya. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: