Paslon Hebat Hadir Dan Beri Semangat Pada Kontingen MTQ Labura

/ Kamis, 10 September 2020 / 20.25.00 WIB
HYS dan HST Hadir Di Acara MTQ Ke 37 Tingkat Prov Sumut. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST MH hadiri acara  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/9/2020) Malam.

Paslon Hebat ini hadir bersama Ustadz HM Yusuf Tanjung selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabuoaten Labuhanbatu Utara, didampingi  Ustadz Idris Aritonang sebagai  Ketua Harian Lembaga Seni Pengembangan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabuoaten Labuhanbatu Utara untuk melihat langsung dan memberi semangat kepada Kontingen Labura yang bertanding.

Kepada Kontingen Hendriyanto Berpesan, agar para Kontingen Labura selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara. Serta selalu menjaga kesehatan dan stamina agar bisa tampil prima sampai ke Final.

"Bekerja keraslah dan berdoa agar apa yang Kita lakukan membuahkan hasil yang maksimal dan selamat bertanding", ucap Hendri kepada Kontingen Labura.

Tentang salah satu Kontingen Labura yang didiskualifikasi karena menggunakan Cadar, Hendriyanto berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

"Lain kali, Panitia lebih berhati - hati untuk mengambil atau menyampaikan Keputusan, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman", ujarnya

Ia juga berpesan, agar seluruh Peserta MTQ Ke-37 ini untuk selalu Mengikuti Protokol Kesehatan", tegasnya.

HM Yusuf Tanjung Ketua LPTQ Labura menerangkan, Kontingen Labura berhasil masuk Final dalam 5 Kategori, antara lain : Muhammad Salim Finalis Tilawah, Dewas Putra, Putra Hafizh Prananda Sofyan Munthe Finalis Tilawah Anak - Anak Putra, Fitri Rahayu Finalis Tahfizh 10 JUZ Putri, Zulkifli Siregar Finalis Tahfizh 5 JUZ Putra.

"Dan Untuk Fahmil Quran besok yang melaju Kefinal Berasal dari Ponpes Al-Ihsan Desa Sidua-dua Kualuh Selatan. Semoga Seluruhnya bisa memberikan yang terbaik untuk Labura", ucapnya. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: