Peduli Covid-19, Polres Karo Lakukan Patroli Pendisiplinan Kesehatan

/ Rabu, 02 September 2020 / 22.28.00 WIB

Jajaran Polres Tanah Karo Saat Melakukan Patroli Kesehatan. POSKOTA/BUDIMAN S 


POSKOTASUMATERA.COM - KARO -  Satuan  Binmas Polres Tanah Karo melakukan Patroli Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan  menghimbauan kepada Warga Masyarakat yang berada di Pusat Pasar dan Terminal tentang Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).

Selain Menyampaikan Himbauan, Personil Sat Binmas memakaikan Masker kepada Warga yang Tidak memakai Masker dan Menganjurkan agar sering Mencuci Tangan dan Mengatur Jarak Dalam Pendisiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga agar Tidak Terpapar Virus Covid-19 yang mematikan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengatakan, bahwa dengan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat, agar Warga Terhindar Dari Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah dalam memutus Mata Rantai Wabah Virus Corona, serta membiasaksn 4 M Dalam Kehidupan Baru.

Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Himbauan yang di Sampaikan kepada Warga dalam rangka untuk Mendisiplinkan Warga Dalam Kebiasaan Hidup Baru dengan selalu 4 M yaitu : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, serta Memakan Makanan yang Bergizi dan Melakukan Olah Raga.

Kapolres juga mengatakan, bahwa Polres Tanah Karo serta Polsek/Ta sejajaran secara terus menerus akan melakukan Patroli Himbauan dan Melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. 

Hal itu dilakukan dengan Himbauan dan Tindakan Teguran akan Terus dilakukan untuk membiasakan Dalam Kehidupan Baru guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Dengan selalu mengikuti dan melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan 4 M diharapkan dapat memutus Mata Rantai Covid-19 di Wilayah Kabupatwn Karo. (PS/BUDIMAN S)



Komentar Anda

Terkini: