Pemdes Marancar Godang Kembali Salurkan BLT DD Tahap 4 dan 5 Kepada Kepada 22 KPM

/ Minggu, 06 September 2020 / 00.42.00 WIB
                     
                        
POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pemerintah Desa Marancar Godang Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan kembali menyalurkan bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap IV dan V sekaligus, dipusatkan di Kantor Desa, Jum'at (4/9).

Penyaluran BLT- DD diserahkan langsung Kepala Desa Marancar Godang, Ade Zonri Siregar, disaksikan Sekdes,  bendahara, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, perangkat Desa dan dan Para Penerima Manfaat Dampak Covid- 19. 

Kepala Desa Marancar Godang,  Ade Zonri Siregar dalam sambutannya mengatakan,"bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT DD tahap IV dan V kepada 22 keluarga penerima manfaat (KPM) sekaligus dengan nominal Rp. 300.000./ bulan sehingga totalnya Rp. 600.000. selama dua bulan,"pungkas Ade Zonri Siregar. 
Lanjut dikatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

"Dan lebih dari itu saya mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,"harapnya. 

”Jadi selaku penerima harus memaknai semua karena semuanya itu adalah bentuk perhatian dari pemerintah utamanya yang terdampak covid- 19,” ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: