Pemdes Tanjung Dolok Kembalikan BLT Tahap Empat Dan Lima.

/ Jumat, 04 September 2020 / 21.02.00 WIB
                                   

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Pemerintah Desa Tanjung Dolok Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan  Propinsi Sumatera Utara , Kamis (03/09) merealisasikan BLT DD tahap 4 (empat) dan 5 (lima) kepada warganya sebanyak 17 Keluarga Penerima manfaat (KPM) di Kantor Desa setempat.

Turut hadir dalam acara itu, Kades Tanjung Dolok, Wahdi Parulian Hutapea, Sekdes, BPD, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Dinas PMD, Pendamping Desa.

Kepala Desa Tanjung Dolok, Wahdi Parulian Hutapea mengatakan, "Semoga bantuan yang di salurkan dapat bermanfaat bagi penerima BLT DD ini, agar dapat digunakan memenuhi kebutuhan pokok, dan semoga virus Corona ini  segera berlalu agar kehidupan kembali normal seperti semula," harap Kades.

Lebih lanjut Wahdi Hutapea menjelaskan, BLT-DD ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang benar terdampak pandemic Covid-19, sesuai PMK nomor 50/PMK.07/2020.

Untuk tahap ke empat ini masing-masing mendapatkan uang tunai 300,000 Ribu dan tahap ke lima Rp. 300.000. Sehingga totalnya Rp. 600.000./ KPM pada hari itu.

Sementara itu Camat Marancar,  H. Supri Siregar,  S. Sos  menyampaikan kepada awak media ini, “Memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau era now normal, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakanlah masker saat kelua0r rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak. Kita belum tau kapan Covid-19 akan berakhir maka dari itu tetap waspada”, Pungkasnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: