Pemko Padangsidimpuan Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid Nurul Huda Kelurahan Wek IV.

/ Selasa, 01 September 2020 / 21.49.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Kota Padangsidimpuan 
Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid Nurul Huda Lingkungan IV Kelurahan WEK VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Selasa 13 Muharram 1442 H atau 01 September 2020.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar pimpin Safari Muharram dengan diisi Tausyah oleh Ustadz Arfan Gultom.

Wawako Arwin Siregar mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Safari Muharram di Kelurahan WEK VI ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemkot Padangsidimpuan sebesar 15 Juta Rupiah kepada BKM Masjid Nurul Huda dan tausyah oleh Ustadz Arfan Gultom.

Sementara itu Camat Padangsidimpuan Selatan Rudy Pulungan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Safari Muharram Pemkot Padangsidimpuan.

“Mudah-mudahan acara yang diselenggarakan Pemkot Padangsidimpuan ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT”, ucap Camat yang baru-baru ini dilantik.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama, serta Kalangan Ibu.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: