Ponpes Adalah Benteng Terakhir Untuk Ciptakan SDM Berakhlak Mulia.

/ Jumat, 11 September 2020 / 17.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.TAPUNG -  Pondok Pesantren merupakan benteng pertahanan terakhir untuk ciptakan Sumber Daya Manusia yang berakhlak mulia, handal dan berkualitas guna memfilter pengaruh negatif yang semakin marak terjadi pada era modern seperti saat sekarang ini.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH usai menyerahkan bantuan kemitraan dengan Bank Riau Kepri sebesar Rp. 50 juta berbentuk barang kepada pimpinan ponpes Darul Quran Al-karim, Eko widodo, yang dilaksanakan di Mushollah Al-Karim Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Jumat (11/9). 

Ditambahkan Catur, membangun sebuah pesantren merupakan niat yang sangat mulia demi mendidik generasi muda kita agar berakhlak mulia, sholeh dan sholehah, untuk itu, pemerintah akan berupaya untuk selalu membantu kelancaran proses belajar mengajar dengan melengkapi sarana dan prasarana sesuai kemampuan daerah kita.

" saat ini di Kabupaten Kampar sudah berdiri 67 unit pondok pesantren, inilah yang nantinya diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam menyiapkan generasi muda kita yang berakhlak mulia" jelas Catur.

Sementara itu, pimpinan ponpes Darul Quran Al-karim, Eko widodo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Kampar ini, kita berharap kedepan, pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu peduli untuk memajukan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kampar.(PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: