PT. Bank Sumut Pangururan Salurkan Bantuan Paket Sembako

/ Jumat, 11 September 2020 / 21.34.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - PT. Bank Sumut Cabang Pangururan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir menyalurkan bantuan Sembako berupa Beras dan Minyak Goreng kepada seluruh warga Desa Holbung Kecamatan Sitio tio. 

Warga penetima bantun sembako sebagai bentuk keperdulian Pemerintah Kabupaten Samosi dan bersama Bank Sumut kepada madyarakatnya itupun sebanyak 242 Kepala Keluarga. 

Kepada wartawan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Samosir, Hartopo Manik, Sabtu (11/9) menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk upayah Pemerintah memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya. 

Bantuan itu merupakan hasil lobi Bupati Samosir kepada pihak PT. Bank Sumut. Berkat kerjasama yang terjalin baik selama ini maka Pihak Bank Sumut merespon dan menyalurkanya. Penyerahan bantuan itupun langsung diberikan oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Pihak PT. Bank Sumut. 

Kata Hartopo, Selain di Desa Halbung, Pembagian paket sembako untuk kecamatan Sitio tio itu akan dilakukan di dua desa lainnya, yakni Desa Janji Raja dan Desa Sabulan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: