Rapat Pleno Terbuka Oleh KPUD Labura Hanya Dihadiri Paslon Bupati Labura Hebat

/ Selasa, 15 September 2020 / 15.16.00 WIB
Bapaslon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE Bersama HnSamsul Tanjung ST MH Beserta Komisioner KPUD Labura Di Bail Room Grand Hotel Aek Kanopan. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labura, melaksanakan Rapat Pleno terbuka tentang penyampaian hasil Verifikasi Administrasi Pencalonan dan Syarat Calon Bapaslon Bupati dan Wakil Kabuoaten Labura Tahun 2020. 
     
Rapat Pleno tersebut di laksanakan di Bail Room Grands Hotel Labura, Senin (14/09/2020) Adi Susanto, selaku Komisioner KPUD Labura  Divisi Teknis menjelaskan, bahwa,  pada waktu Tanggal 4 s/d 6 September yang lalu, KPUD Labura telah menerima 5 orang Bapaslon yang telah mendaftarkan diri ke KPUD Labura. 

"Selanjutnya, Tanggal 7 s/d  12 September, KPUD Labura melakukan Verifikasi Administrasi terkait dengan Syarat Calon dan Syarat Pencalonan", jelasnya di kutip Crew Media ini.

Sambung Adi Susanto kembali dari daftar hadir yang ada, Rapat Pleno tersebut hanya dihadiri oleh Bapaslon, yaitu : Hendriyanto sitorus SE dan H Samsul Tanjung ST MH, sedangkan Bapaslon yang lain hanya dihadiri oleh LO Bapaslon masing - masing.

Selain Bapaslon dan LO nya, Rapat tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Partai Politik, Bawaslu  Labura serta aparat keamanan dari TNI - POLRI.

Dipertanyakan Media ini terkait apa hasil dari Rapat Pleno tersebut, Komisioner KPUD Adi  Susanto, mengatakan, bahwa ada dua Bapaslon yang ditetapkan lengkap dan telah memenuhi syarat, sebab, mereka tidak perlu melakukan perbaikan - perbaikan dokumen.

Selanjutnya, Tiga Bapaslon lainnya juga telah melengkapi Dokumen. Namun, mereka belum memenuhi syarat dan harus melengkapi Dokumen, hingga tanggal 16 September nanti.

"Kemudian untuk para Bapaslon yang telah memenuhi persyaratan, adalah : Hendriyanto Sitorus SE  dan Samsul Tanjung ST MH, Paslon Darno - dan Haris Muda Siregar, sedangkan Bapaslon Lainnya masih dalam tahapan perbaikan dokumen", ucap Adi Susanto.

Di sela - sela acara di tempat yang sama, Hendriyanto Siorus SE mengucapkan rasa terima  kasihnya kepada KPUD Labura, Bawaslu, para Pimpinan Partai Politik beserta LO yang berhadir dalam Rapat Pleno itu, bahwa kelengkapan Administrasi ini merupakan bentuk keseriusannya beserta Tim dalam keikutsertaannya menjadi Peserta Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (PS/AOS)
Komentar Anda

Terkini: