Ribuan Masyarakat Labuhanbatu Antar Paslon ERA Ke KPUD.

/ Sabtu, 05 September 2020 / 18.10.00 WIB

Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Sekitar 5 Ribu Masyarakat Labuhanbatu ikut mengantarkan Pasangan Calon Bupati H.dr. Erick Atrada Ritonga yang berpasangan Hj El ya Rosa Siregar  ( ERA ) ke KPUD Labuhanbatu Sabtu ( 5/09/2020).


Sepanjang 3 KM Kemacatan terjadi di Jalan kota Rantauprapat disesaki Iring - Iringan Roda empat dan Sepeda motor Serta becak bermotor. Berbagai alunan music seperti Batak melayu,dan Reog Ponorogo menjadi tontonan Masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada  Pendukung bersusah Payah untuk ikut hadir mengantar pasangan ERA ke KPUD " ucap Calon Bupati ERA dr. Erick Adrada.

Dikatakanya pasangan ERA berjanji akan membangun Labuhanbatu lebih baik kedepanya dengan program yang telah dibuat pasangan ERA. "Memang Labuhanbatu Sudah Baik tetapi Pasangan ERA akan Berobat Lebih baik dari Sekarang "Tegas Erick

Ruben Simangunsong team Pasangan  ERA mengatakan, sangat berbangga hati atas ribuan massa yang hadir untuk ikut mengantar pasangan ERA mendaftar ke KPUD. Menurutnya, 9 kecamatan yang di minta hadir, sekitar 200 orang setiap kecamatan.

"Sebenarnya kita hanya minta 200 perkecamatan namun banyak dari mereka dengan sukarela hadir sendiri untuk ikut mendaftar ke KPU " ucap Ruben

Dijelaskan Ruben Pendukung dari Partai begitu antusias ikut hadir, para Pengurus Partai sebagai pengusung tidak ketinggalan." Ada 4 Partai pengusung seperti Partai Hanura, Nasdem, PDIP, dan PKB, sementara partai yang ikut mendukung adalah PKS. dan Demokrat " Tegas Ruben

Sementara untuk Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan terdiri dari IPK, AMS, Pemuda Batak bersatu,( PBB ) JPPRMI, LMP, KBPP Polri, HWK " Banyak Organisasi Pemuda yang menyatakan ikut bergabung untuk memenangkan ERA. " Terang Ruben. (PS/Faerdinal)


Komentar Anda

Terkini: