Ribuan Orang Relawan dan Simpatisan Hantarkan FBT-MO Mendaftar ke KPUD Sebagai Cabup-Cawabup Pakpak Bharat

/ Sabtu, 05 September 2020 / 23.51.00 WIB

"Relawan dan simpatisan hantarkan FBT-MO Cabup-Cawabup mendaftar ke KPUD Pakpak Bharat."

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Ribuan orang simpatisan dan relawan Franc Bernhard Tumanggor dan Musyuhito Solin ( FBT-MO) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabub-Cawabup) Pakpak Bharat mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat pada Sabtu, (05/09/2020) resmi mendaftar ke KPUD Pakpak Bharat.

Pasangan FBT MO yang mengenakan kemeja putih tiba dikantor KPU Pakpak Bharat sekitar pukul 11.00 WIB. Selain simpatisan dan relawan yang menghantarkan pendaftaran ke KPUD,juga dari Partai Politik (Parpol) pengusung mendampingi para Ketua dan Sekretaris Partai pendukung yang berjumlah 7 Partai kepada pasangan FBT MO.

"FBT MO sedang diruangan kantor KPUD Pakpak Bharat"

Adapun 7 Partai yang mengusung Cabup-Cawabup Pakpak Bharat : Partai Golongan Karya (Golkar), Partai
Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Amanat Nasional(PAN),Nasional Demokrat (Nasdem),dan Keadilan Sejahtera  (PKS).

Kedatangan rombongan pasangan FBTMO bersama parpol pengusung disambut ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe bersama beberapa komisioner KPU diantaranya Ahmad Maulidin Berutu, kamidin Berutu, serta seketaris KPU Bustanul cibro.

Adapun pasangan cabub dan cawabup yang mendaftar, serta para pimpinan parpol pengusung sebelum memasuki ruangan pendaftaran KPU diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu, serta petugas KPU mengecek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.

Sementara massa simpatisan dan relawan menunggu diluar kantor KPUD Pakpak Bharat secara tertib dan selalu mematuhi protokoler kesehatan dan aturan yg dilaksanakan petugas keamanan, serta menghimbau massa agar memastikan memakai masker, untuk menghindari merebaknya virus covid-19 saat ini.

Setelah selesai pendaftaran pasangan FBT MO keluar dari ruangan pendaftaran menghaturkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua elemen yg terkait sehingga pendaftaran ini terlaksana dengan baik dan mngucapkan rasa bangga atas kesetiaan para relawan pendukung yg cukup banyak sehingga menambah dukungan moril bagi kami, dan kami yakin dengan dukungan massa seperti ini apa yg kita harapkan semoga menjadi kenyataan, bersatu berjuang memenangkan FBT MO, ungkap  Franc Bernhard Tumanggor.

Selesai acara pendaftaran pasangan FBT MO mngajak semua massa pendukung dan relawan menuju posko Sapo Merarih di simpang jambu, untuk merayakan dan mengucap syukur telah terlaksananya pendaftran secara resmi.

Tampak kemeriahan juga di posko sapo merarih, namun demikian massa tetap tertib dan selalu mengutamakan kepatuhan protokoler kesehatan, situasi sangat meriah, massa pendukung tetap terhindar dari pandemi covid-19.(PS/K.TUMANGGER)

"Cabup-Cawabup Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan Musyuhito Solin ( FBT-MO) dihadapan Komisioner KPUD Pakpak Bharat" 


 

Komentar Anda

Terkini: