Sambut Hari Ulang Lantas Yang Ke- 65, Satlantas Polres Tapsel Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

/ Minggu, 20 September 2020 / 16.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Menyambut hari ulang tahun lalu lintas yang ke 65, Satlantas Polres Tapanuli Selatan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada para buruh bangunan berlokasi di tiga tempat, masing-masing di Polsek Batang Angkola, Kelurahan Pintu Padang I dan di Desa Pasar Lama Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel, Sabtu (19/9/2020).

Kasatlantas Polres Tapanuli Selatan, AKP, Zaenal Muhlisin, mewakili Kapolres Tapanuli Selatan,  AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S. IK,  MH mengatakan, dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas yang ke 65, kami dari jajaran Satlantas Polres Tapanuli Selatan membagikan paket sembako kepada buruh bangunan yang ada di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

” Sebanyak 30 paket sembako hari ini kami bagikan kepada para buruh bangunan yang diterima langsung kepada yang berhak dan diserahkan langsung secara simbolis di halaman Mako Polsek Batang Angkola dan juga secara door to door,” ujar Zaenal.

“Kami harapkan dengan adanya pembagian paket sembako kepada para buruh bangunan dapat meringankan beban ekonomi selama masa pandemi covid-19 dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat,”tambahnya.

Kata AKP Zaenal Muhlisin kegiatan  bakti soaial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi Dovid - 19 yang menyebar tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia. 

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Satlantas Polres Tapanuli Selatan di tengah masa pandemi covid-19 ini. Dimana adanya pandemi ini sangat berdampak dengan pendapatan yang kami dapatkan. Kami sampaikan terima kasih dan semoga Polres Tapanuli Selatan sukses dalam menjalankan tugasnya,"ucap salah satu penwrima bantuan. 

Turut dihadiri Kasat Lantas,  AKP Zaenal Muhlisin, KBO Lantas, Kanit Reg Iden Sat lantas, Kapos Lantas Batang Angkola dan Personil Sat lantas Polres Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: