Satgas Covid-19 Samosir Himbau Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

/ Sabtu, 12 September 2020 / 18.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Satgas Penanganana Covid-19 menghimbau agar masyarakat Samosir tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Dengan demikian kita sudah ikut berpartisipasi membantu memutus matarantai virus tersebut. 

Kita tetap mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol. Rajin cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker kalau keluar rumah. Namun tetaplah menjalankan aktifitas masing masing. Kata Satgas Melalui juru bicaranya Rohani Bakkara, Sabtu (12/9) kepada wartawan. 

Kata Rohani, Satgas penanganan Covid Samosir tetap mengamati pelaksanaan protok kesehatan setiap waktu. Apalagi direncanakan dalam waktu dekat ini tim penegakan displin protokol kesehatan siap mengawasi pergerakan masyarakat, terutama mereka yang mengabaikan protokol kesehatan. 

"Kalau mengabaikan protokol kesehatan berarti membuka peluang tertular atau menularkan dari dan ke orang lain yang terpapar tanpa gejala. Maka tetaplah dirumah jiga tidak ada kegiatan. 

Rohani juga mengatakan bahwa Satgas Samosir tetap mengajak tokoh masyarakat, Adat, Agama dan seluruh elemen masyarakat agar dengab bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol khususnya di Daerah Samosir. (PS/PARDIMAN LIMBONG)

Komentar Anda

Terkini: