Sembako Dan APD Diberikan Kepada Masyarakat,Bupati Batubara dan Kapolres Ucapkan Terimakasih Untuk PT Inalum

/ Kamis, 03 September 2020 / 20.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP selaku dewan terhormat KSJ bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H,M.H selaku Dewan Pembina KSJ menyambut kedatangan Rombongan dari PT. Inalum.Kamis,(3/9 20).

Ketua PSSI Inalum,Firman Usman mengatakan bahwa kedatangan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Inalum kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam bentuk, ribuan paket sembako, alat APD dan peralatan medis habis pakai kepada KSJ Kabupaten Batubara.

Bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh pihak pegawai Inalum yang mengumpulkan dana untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batubara dalam mengurangi penderitaan masyarakat Batubara disebabkan Pandemi wabah Covid-19 dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.Kata Firman Usman selaku ketua PSSI Inalum.


Bupati Batubara Ir. Zahir MAP, selaku dewan terhormat KSJ bersamaan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H,M.H selaku Dewan Pembina KSJ mengatakan,sangat berterima kasih kepada PT. Inalum yang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Batubara dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, khususnya bantuan kepada tim medis dan paket sembako untuk Masyarakat Kabupaten Batubara. 



"Bantuan - bantuan yang di berikan pihak PT. Inalum akan di salurkan secara tepat dan merata kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dengan bersinergi melalui Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)Kabupaten Batubara,"sebut Bupati dan Kapolres saat mensuport kegiatan itu agar terus berjalan terus menerus buat masyarakat di Kabupaten Batubara.

Dalam kunjungan tersebut hadir Direktur Pelaksana PT. INALUM - Oggy Ahmad Kosasih, Ketua SP.LEM PSSI Karyawan INALUM - Firman Usman, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara, Pengurus KSJ Asahan Dan Kota Tebing Tinggi serta masyarakat Penerima Bantuan.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: