Sertijab Dua Perwira Polres Batubara,Kompol Rudy Candra Diangkat Sebagai Kanit 3 DitIntelkam Poldasu

/ Selasa, 08 September 2020 / 13.51.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pimpin serah terima jabatan dua perwira polres Batubara,keduanya Kabag OPS Kompol Rudy Candra kepada AKP Hendrik N. D Barus dan Kasat Resnarkoba AKP Henry David Tobing kepada AKP Sastrawan Tarigan.Selasa (8/9/20).

Sesuai Surat Telegram,Kompol Rudy Candra,SH MM dari KabagOps Polres Batubara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 3 DitIntelkam Polda Sumut TTK. 

Sertijab sekaligus pelepasan Purna bakti satu perwira dan Bintara yakni AKP Sabar Pasaribu dan Aipda Togar Siregar.

Upacara serah terima dua jabatan penting tersebut yang tetap mengikuti protokol kesehatan ini berlangsung di halaman Mapolres Batubara.

Amanatnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kepada kedua perwira baru tersebut mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan. 



"Kemudian pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing-masing,"sebut AKBP Ikhwan Lubis.

Selain itu saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batubara yang selama ini sudah cukup hubungan baik dengan anggota dan para rekan rekan media.

Selanjutnya,usai acara sertijab akan kita lanjutkan temu pisah dan pelepasan Purna bakti dengan pedang pora kepada AKP Sabar Pasaribu.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: