SMPN 1 Sipirok Gelar Perpisahan Siswa Dengan Guru Abdul Hadi Hasibuan

/ Rabu, 09 September 2020 / 13.57.00 WIB
                                         


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- SMPN 1 Sipirok  Gelar Perpisahan Siswa dengan guru Abdul Hadi Hasibuan di halaman Sekolah Rabu (9/9).

Abdul Hadi Hasibuan dalam paparannya antara lain menyampaikan kalian anak anakku  harus gigih  belajar. Bapak  bertugas di sekolah ini mulai  tahun 2003 sampai sekarang Tahun  2020  dan sudah ada 18 Tahun di SMP 1Sipirok. Atas nama pribadi dan guru mana tahu ada perkataan dan tingkah  laku yang tidak berkenan pada anak anak kami pada kesempatan ini  Bapak mohon minta maaf.

Anak anak kami masih panjang   jalanan yg kamu lalui, pesan saya anak anak zaman saat ini  kamu punya harus punya  keterampailan agar anak anak kami berhasil. Semoga anak anak kami menjadi orang yang  berguna terhadap keluarga , orangtua dan masyarakat.

Selanjutnya Kepala Sekolah Drs.Bakir Harahap mengatakan  perpindahan Bapak Abdul Hadi Hasibuan bukan karena ada ‘something wrong’, tapi karena prestasinya dan karirnya yang bagus. Bapak Abdul Hadi Hasibuan  meninggalkan sekolah ini karena diangkat sebagai pengawas sekolah di Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan,” bebernya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: