Terminal Peti Kemas Gabion Belawan Kian Berbenah

/ Kamis, 17 September 2020 / 01.58.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Pengguna jasa peti kemas makin dipermudah dengan kian berbenahnya pelayanan Terminal Peti Kemas (TPK) Gabion Belawan, baik dari sisi tempat dan personilnya.

Pengguna jasa jalan sangat mengapresiasi kinerja staf dan pegawai di Kantor TPK Gabion Belawan yang dulunya agak kurang memuaskan, namun saat ini menampilkan lokasi yang indah dan pelayanan yang memuaskan dari ssemua personilnya.

Menurut keterangan salah seorang Satuan Pengamanan TPK Gabion Belawan pada poskotasumatera.com,  Rabu (16/9/2020) melaksanakan kinerja berdasarkan SOP manajemen yang mengutamakan pelayanan terbaik.

“Memang kita laksanakan sesuai perintah agar setiap yang truk angkutan tidak lagi bertumpuk tumpuk di badan ruas, sehinga pengguna jalan lain tak terganggu,” kata pria paruh baya ini.

Lanjutnya, TPK Gabion Belawan mengubah sistim di lokasi agar pelabuhan tersebut indah di pandang mata setiap yang melintas. “Selain keindahan tempat, keamanan juga menjadi skala prioritas kami. Kami Security melihat dan mempertanyakan pada sopir truk angkutan SP2,” katanya.

Jika tak mampu menunjukkan SP2, terangnya, Securiti dan Keamanan Pelabuhan tak membenar kan Supir Truk memasuki area TPK Gabion Belawan. “Karena TPK Gabion Belawan ini kian meningkatkan keamanan dan benar-benar dibuat untuk menjadi indah serta nyaman,” bebernya. (PS/SAMSUL BAHRI)

Komentar Anda

Terkini: