Turnamen Sepak Bola Pargarutan Cup II Memperebutkan Piala Camat Angkola Timur Segera Dibuka

/ Jumat, 11 September 2020 / 07.26.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Turnamen sepak bola Pargarutan Cup II legendaris memperebutkan piala Camat Angkola Timur akan digelar, Jum'at (11/9/2020) di lapangan sepak bola Pargarutan Jae. 

Turnamen ini akan diikuti 16 Club yang ada di Kecamatan Angkola Timur. Demikian dikatakan Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S.I.P. kepada awak media ini di lokasi lapangan Pargarutan Jae, Kamis  (10/9/2020). 

"Melalui ajang turnamen ini, semata mata adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar masyarakat di Kecamatan Angkola Timur, sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh," ucap Ricky. 
Diharapkannya,  bagi pemain sepak bola nantinya, dalam bertanding tetap menjunjung tinggi sportifitas, baik pemain sepak bola maupun penonton. Dalam kompetisi ini Jangan dijadikan sebagai ajang adu jotos,  namun tunjukkan kualitas permainan yang bagus. 

"Mudah mudahan, dengan acara ini mendapat ridho dari Allah Swt, tidak ada kendala. Dan bagi tim yang akan bertanding, kalau ada kesalahan diantara kita selama turnamen ini berlangsung jangan jadikan perselisihan," ucap Ricky.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: